Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Laptop Baru-ku???

Eh.. Temen-temen Laptop yang muuaaarah Barapa duit ya??
Pentium 4
Tagged:

Comments

  • Ada. Kalo ngga salah, harganya 7 jutaan tapi udah ada Wi-Fi. Merknya ACER. Kalo mau yang lain, coba di cek di bhinneka.com
  • Ada salah satu member forum ini yang mau menjual laptopnya loh. Itu mereknya. Dia jualnya 9 juta. Ada yg minat?
  • Siapaa...? :o Can you tell me??
  • Namanya Fajar. Tapi IDnya di dweb saya lupa.
    Laptopnya Acer TravelMate 4150 NLCi.

    Mohon bagi yang membaca thread ini utk membaca thread ini :
    http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=14033

    Thanks.
  • Kita ada nih.. Laptop Compaq presario 2800, specnya:

    Pentium 4 M - 1,6G
    Memory 256M
    ATI Rodeon 7500 32M
    DVD Rom
    HDD 30G
    Layar 15inch
    infrared
    no wifi
    JBL speaker

    warna silver..
    KOndisi MAsih Ok Banget...98 % larrr
    usianya dah 2 tahun an...tp makenya jarang...

    Bagian battery semua masih ada dan masih OK... (tahan 1,5 jam-2 jam)

    Alasan di jual : mau tukar laptop baru yg lebih canggih

    Hanya Rp 5,8 juta (bisa nego dikit)

    hub 081 2653 6498

    Bonus mouse optical

    ding2.jpg
  • speknya
    jual laptop murah banget

    ECS 331 AMD Sempron 2800+ 1.66 Ghz
    Layar 15.4"
    ATI Radeon X200M 128 mb shared
    Ram 512 Mb
    HDD 40GB
    wifi
    DVD - CDRW
    baterai 2,5 jam
    kondisi istimewa
    hubungi 085641005836 telp/sms (ari)
    lokasi di SOLO
  • ECS 331 AMD Sempron 2800+ 1.66 Ghz
    Layar 15.4"
    ATI Radeon X200M 128 mb shared
    Ram 512 Mb
    HDD 40GB
    wifi
    DVD - CDRW
    baterai 2,5 jam
    kondisi istimewa
    harga 4jt nego dikit
    hubungi 085641005836 telp/sms (ari)
  • Ada banyak Notebook Nasional (baca: rakitan) yang justru spec dan kehandalannya diperhitungkan. Dan valuablenya yg sangat menguntungkan...

    Ini ada varian dari BYON

    M3311 G/C2D T2130 (Rp. 5.999.000)

    -. Intel Dual Core T2130
    Intel 945 Express Chipset
    Wifi Included
    -. Wide Screen 14.1" VVD
    -. 1GB DDR2
    -. 80GB / 5400 rpm S.ATA
    -. Intel GMA 950
    -. DVD-RW Multi (Support DVD-RAM)
    -. Web Cam 1.3MP CMOS
    -. Gigabit LAN, Modem 56K
    -. 3x USB 2.0 Ports, PCMCIA 2.1, 3-in-1 Card reader, S-Video Out.
    -. HDA 2 Speakers & Mic
    -. Battery Lithium 6-cells
    -. Weight 2.5 kg (with Battery & ODD)

    i1398057_m3311gc2d1.jpg

    M3311 G/C2D T2450 (Rp. 6.999.000)

    -. Intel Core Duo T2450
    Intel 945 Express Chipset
    Wifi Included
    -. Wide Screen 14.1" VVD
    -. 1GB DDR2
    -. 80GB / 5400 rpm S.ATA
    -. Intel GMA 950
    -. DVD-RW Multi (Support DVD-RAM)
    -. Web Cam 1.3MP CMOS
    -. Gigabit LAN, Modem 56K
    -. 3x USB 2.0 Ports, PCMCIA 2.1, 3-in-1 Card reader, S-Video Out.
    -. HDA 2 Speakers & Mic
    -. Battery Lithium 6-cells
    -. Weight 2.5 kg (with Battery & ODD)

    i1398054_m3311gc2d2.jpg

    Atau ada yg canggih dengan harga terjangkau...

    M31F G/S T7100 (Rp. 8.399.000)

    -. Intel Core 2 Duo T7100 1.86Hz
    Intel 965 Express Chipset
    Wifi Included
    -. Wide Screen 14.1" VVD
    -. 1GB DDR2
    -. 120GB / 5400 rpm S.ATA
    -. Intel GMA X3100
    -. DVD-RW Multi (Support DVD-RAM)
    -. Web Cam 2.0MP CMOS
    -. Gigabit LAN, Modem 56K
    -. 3x USB 2.0 Ports, PCMCIA 2.1, 3-in-1 Card reader, S-Video Out.
    -.Firewire IEEE 1394
    -. HDA 2 Speakers & Mic
    -. Battery Lithium 6-cells
    -. Weight 2.4 kg (with Battery & ODD)
    -. Comes in Pearl White Color

    i1398026_m31f150px.jpg

    Semua Notebook di atas tanpa OS original...
    Untuk bulan Desember ada penawaran khusus tuh..klo mau bisa gw hubungkan sama orang dalemnya.. Silahkan PM gw deh bro...
Sign In or Register to comment.