Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tips menjadi programmer yang handal

gimana sih biar bisa menjadi programmer yang handal?
cepat mengatasi segala masalah

mohon pencerahannya :D
Tagged:

Comments

  • logika pemrograman yg mesti mapan dan matang
    kagak ada yg lain
  • gimana biar logika pemprograman kita bisa mapan dan matang?

    biasanya aku kalo ada masalah, lama sekali menyelesaikannya
    harus browsing sana sini
    kadang malah gak bisa memecahkan masalahnya
  • sering latihan
    sering mencoba ngadepin masalah, lalu mencoba cari solusinya sendiri
  • aq udah sering nyoba ngadepin masalah
    tapi lama sekali menyelesaikan masalah yg dihadapi
    harus nanya sana-sini, browsing sana-sini baru bisa
  • ya dilatih terus, jangan berhenti
    ulang lagi, ulang lagi
  • oke deh aq coba :-bd
Sign In or Register to comment.