Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Internet Explorer 10 Kini Memasuki Tahap Preview 4

image      image   

Anda pengguna Internet Explorer? Atau justru sedang sibuk mengembangkan teknologi web agar mampu tampil ciamik dalam browser besutan Microsoft tersebut? Nah ini dia ada kabar baru siap menghampiri Anda.

Microsoft tak kenal lelah dalam berkreasi mengembangkan web browsernya, Internet Explorer(IE). Setelah meluncurkan Internet 9, kini Microsoft kembali menyibukkan timnya untuk mempersiapkan browser terbarunya, Internet Explorer 10.

Memasuki tahap preview yang ke empat dari prototipe browser Internet Explorer 10, kini developer Microsoft sedang menyiapkan perubahan pada kompabilitas CSS 3, HTML5 dan DOM. Salah satu hal yang baru di sini adalah adanya dukungan caption teks ketika streaming video berbasis HTML 5. Tak hanya teks saja yang bisa dimunculkan, tapi nantinya para pengguna bisa menyertakan link di dalam caption video tersebut.

image     image    

Selain itu Microsoft mengklaim bahwa IE 10 siap bersaing juga dengan browser seperti Chrome, Firefox, Safari serta Opera yang kini sudah banyak mengambil alih perhatian pada netter di ranah maya. Dengan performa yang lebih cepat, nantinya IE 10 pun akan lebih cepat bila menampilkan kombinasi canvas, gradasi warna dan opacity, grafis vektor serta akselerasi hardware penggunanya.

Ada beberapa fitur yang siap dinikmati para netter yang menggunakan IE 10 nantinya yaitu Blob Builder, Cross-Site Upload, Advanced Hit API, HTML Video Caption, CSS User-Select, Binary File Inspector, Seattle Skyline, Gesture Tracking, Particle Acceleration, Flying Images dan Touch Effects.

Dari demo yang dilakukan pada tahap preview ke empat ini, IE 10 mampu menampilkan visualisasi CSS 60 frame per detik dan tampil secara keseluruhan, sementara Google Chrome baru menampilkan 3/4 halaman saja.

Nah untuk mencoba preview IE 10 ini, Anda bisa klik di sini.

(thePinkFighter)
  
Sign In or Register to comment.