Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Di cari reseller domain gratis

Wahai saudara - saudaraku sebangsa dan setanah air, pada hari ini aku mencari rekan bisnis yang bisa memberiku reseller domain gratis, dengan pembagian komisi 65% banding 35%. Yang artinya, 65% dari total penjualan perdomain untukmu dan 35% untukku. Bagi yang berminat segera hubungi aku, maka kalian akan mejadi teman seperbisnisanku.

Comments

  • tidak ah. :D
    modal .com uk2 80 rb lbh dikit, dishare lg hasil jualnya
  • modal domain lagi mahal. emang situ jual domain berapa ?
  • ya... standart-lah, antara 90 s/d 95 ribu untuk satu tahun. Berminat bung...???
  • gimana klo 90% banding 10% ?
  • reseller pasif maksudnya,ngejualin punya orang tanpa setor dimuka. ada yg bisa sih, tp kamu berani gak kalo penjualan ditarget perbulan?
  • wah... klo di target kayaknya untuk pembagiaany ga sgitu. klo di target biasanya 50-50
  • 50:50

    gak pake modal...
    mau dunk..

    tapi emang ada yach.. orang juga paling pikir-pikir dulu kale..
  • waah. tertarik juga.... pgn ikutan iihhh happy0034.gif
  • Saya kira kalau 50:50, belum ada yang berani sekalipun ditarget. Kecuali kalo Anda mau jual .com 170rb (50:50, mungkin masih ada yang berani)

    Harga dasar domain dari ICANN aja $6.42 ($6.42 * 11.500 = 73.830). Kalau 50:50 dengan harga 95rb/th pihak yang memberi reseller ke Anda hampir pasti merugi sekalipun Anda bisa menjual 1 juta domain per bulan.
  • ya jelas timpang jika 50:50
    yang satu pake modal, yang satu gak pake modal ...
  • Ya pasti rugi lah 50:50 dijual dengan harga 95rb an.
    Kalau ada saya juga mau ngejualinnya, gak pake target lg, hahaha, aneh tapi yg mau reselernya, modal 75rb dapetnya cuma 47.5rb alias tekor...
  • Klo gini gmn? klient ku khan lagi cari reseller, 100% deh semuanya bwat yang punya account reseller domain. tapi harganya harus 90 s/d 95 ribu /tahun.
  • Originally posted by xtrem726
    Klo gini gmn? klient ku khan lagi cari reseller, 100% deh semuanya bwat yang punya account reseller domain. tapi harganya harus 90 s/d 95 ribu /tahun.

    harga kulakan domain tuh 85 rb dari luar negeri
    jika dijual 95rb, cuma untung 10rb doang

    10rb masih akan dibagi lagi untuk 2 orang ?

    labanya aja hanya cukup untuk biaya akses internet 1 jam di warnet :P
  • Di namecheap.com saja sudah sekitar $9.69
  • hehehe... belum nemu jg ?
    ya udah, u2u saya sajah untuk term & conditions
  • Originally posted by kasih.aura
    Di namecheap.com saja sudah sekitar $9.69

    9.69 x 11.500 = Rp 111.435,-

    dijual 95rb tekor dong


    di godaddy aja skrg udah $ 9.99


    dan lagi ada aturan baru mulai oktober 2008, ada kenaikan domain pertahun 7% - 10% :D:D:D
  • makin hari makin naik harga domain... huaaaaaaaaa
  • Masih ada ko yg gk naek, coba mampir ke pandi.or.id
  • Originally posted by teguhaditya
    Masih ada ko yg gk naek, coba mampir ke pandi.or.id

    :D
    betul
    :D:D:D

    cintailah ploduk ploduk dalam negeli .... :D
  • Originally posted by morbid713
    cintailah ploduk ploduk dalam negeli .... :D
    ...nyante aja... presiden pakenya dot info kok... :D *siyul-siyul*




    *gara-gara roy kampret keparat... :mad::mad::mad:*
  • Mestinya presiden pake domain http://presiden.id/ keren deh, kan kalo pake dot info mesti iuran tiap taunnya, kalo dot id kan...
  • Pak SBY juga pake www.presidenri.go.id kok.
  • Originally posted by morbid713
    Originally posted by xtrem726
    Klo gini gmn? klient ku khan lagi cari reseller, 100% deh semuanya bwat yang punya account reseller domain. tapi harganya harus 90 s/d 95 ribu /tahun.

    harga kulakan domain tuh 85 rb dari luar negeri
    jika dijual 95rb, cuma untung 10rb doang

    10rb masih akan dibagi lagi untuk 2 orang ?

    labanya aja hanya cukup untuk biaya akses internet 1 jam di warnet :P


    Kagak Di bagi 2 bro,...100% bwat yg punya account reseller, maksud-nya cuman mo ngejualin aja.
  • Pusing,.......
  • betul, gw mo ngejualin aja,...
  • Originally posted by michael.ea
    Pak SBY juga pake www.presidenri.go.id kok.

    hehehe... presiden ko dapetnya dot go dot id. Government kale.. :D

    iya bener, barusan dah diliat, apa pake dot go dot id yach.
    padahal biasa langsung pake
    kelihatannya kan lebih dan lebih keren dan lebih berkuasa. :D

    oh iya, tapi ko udah expired lho..
    coba liat di sini
    Domain Name : presidenri.go.id
    Type : Government
    Organization : Istana Presiden
    Registrant Type :
    Registrant Address : Istana Kepresidenan , Bina Graha Lt 2 , jl veteran
    Registrant Agent :
    Registration Date : 28 February, 2007
    Date End : 31 January, 2009
    Date Update : 28 February, 2007
    Status Domain : Registered

    skarang kan februari 2009

    liat deh detailnya di sini
  • masih ada yang berminat ga ?
  • aneh... .go.id ... id-nya sendiri sudah merujuk ke indonesia, gak ke negara lain...
    ngapain juga pake presidenri ...

    emang ada ya kemungkinan domain presidenamerika.go.id ??? :D:D:D

    aneh-aneh aja yg punya ide bikin domain... semestinya cukup presiden.go.id

    presiden layak pake .go , masalahnya presiden bukan merujuk perorangan, tapi lembaga kepresidenan (termasuk di dalam nya wakil presiden)

    tapi parahnya, kok cuma merujuk ke sby doang yo?
    kalo perorangan, gak layak pake .go
  • @teguh

    Menurut saya sudah tepat pake .go.id, tapi benar kata boo seharusnya bukan merujuk pada perseorangan, tapi pada lembaganya.

    Justru kalau dibuat presiden.id, ntar tambah kacau, kecuali kalau PANDI mbuka pendaftaran *.id.

    Kayaknya PANDI dan depkominfo masih istirahat mengexpiredkan domain, .id yang expired pada akhir Januari dan awal Februari hingga kini masih aktif

    @semua
    Kok jadi ngrumpiin pak S sih, lebih baik kita kembali ke topik awal aja.
  • ya udah.
    back to topik.
  • Originally posted by michael.ea
    @semua
    Kok jadi ngrumpiin pak S sih, lebih baik kita kembali ke topik awal aja.
    lhaa situ jg yg ikut nimbrung genk rumpi-rumpi,,, wkekekek..:P
  • Iya nih topik gue jadi di abaikan,.... sedih deh,....
    Mana masih ada yg berminat ga jadi parner gue,...?
  • Originally posted by asli.indonesia
    hehehe... belum nemu jg ?
    ya udah, u2u saya sajah untuk term & conditions

    ini neh.
  • sori ga kliatan,...
This discussion has been closed.