Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

amd athlon 64 3500

aneh yaaa
gw kepengen pake amd athlon 64 3500, tp kok di rakitan.com ada harga(dan katanya ada barang)
tp kok di amd nya sendiri barang tersebut gak ada :mad: :(
aneh...
gimna ni?
ada yang bs help me?
kalo emang barangnya ada, speknya gimana??
Sign In or Register to comment.