Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Crack Iron Speed 4.3.0

edited November -1 in Diskusi Pemrograman & IT
Guys ada yg punya crack iron Speed 4.3.0 ga ? kasih tau urlnya donk ... tq

Comments

  • Boss, sekedar saran, sebaiknya jangan pake Iron speed untuk mendevelop web.
    alasannya:

    1. Iron speed butuh prosesor kecepatan tinggi dan memory yang besar. Terakhir aku pakai, untuk meload web application dengan jumlah halaman web sampai 40 halaman, lamanya hampir 5 menit. Apalagi waktu kompile nya. Bisa nyuci baju dulu ampe kering baru nyambung kerja lagi.

    2. Susah melakukan kustomisasi function, webpage, dsb.

    3. Class-class dalam iron speed, kebanyakan cuma *membalut*class-class-nya dotnet framework. jadi eksekusi function bisa jadi lebih lambat.
  • :D :D :D :D

    Saya sich ada tapi yang versi 4.2 nya

    Betul tuh saran dari mas vberror13.

    Kemarin saya masih gunain IronSpeed to nge Develope aplikasi,tapi sekarang kalau bisa kalau ga betul - betul and sangat2 terpaksa kali, itu pun belum tentu saya gunain (kalau emang sih :D )

    Seperti yang dikatakan mas vberror13,aplikasi nya cukup berat dan butuh spesifikasi yang tinggi dan bukan hanya sewaktu men develope nya saja tapio ketika aplikasi nya diakses juga sangat lambat..

    Sedikit berbagi pengalaman..

    ;)
  • Sebenarnya saya juga pernah coba pakai ISD, yang saya suka adalah code generation mereka itu lumayan bagus (meskipun saya agak kurang suka bagian business logic mereka yang masih agak gabung ama DAL).

    Beratnya mungkin di interface kalau saya duga, soalnya beberapa halaman yang tidak memakai interface Iron Speed tapi backtiersnya pake ISD (BLL dan DAL) cepet kok.

    Kalau rasa berat ya pake saja BLL dan DAL dari iron speed tapi control dan UI buat sendiri.

    Aplikasinya sendiri berat sih Iya :D, gua pake mem 1 giga dan P4 2.8 baru agak mendingan :D, setelah gua teliti, setiap kita lakukan sesuatu, halaman direfresh total (mestinya kalau bisa cukup re-render control yang kita ubah saja).

    Yg gak enak, kalau mau terapin access control list sendiri, misalnya pake Active Directory (gak pake database). Lu bakal banyak tuh codenya.

    Yg enak di ISD sih define ACL jadi gampang banget, gak usah buat lagi method validateAccess() di setiap class


    @VbError
    1. Iron speed butuh prosesor kecepatan tinggi dan memory yang besar. Terakhir aku pakai, untuk meload web application dengan jumlah halaman web sampai 40 halaman, lamanya hampir 5 menit. Apalagi waktu kompile nya. Bisa nyuci baju dulu ampe kering baru nyambung kerja lagi.
    -> hah? 5 menit? saya rata2 <1 menit (dengan spek diatas sih :D )

    2. Susah melakukan kustomisasi function, webpage, dsb.
    Fiew.....bener nih satu ini, framework di 3.0 memang jelek, 4.0 udah mendingan. kalau saya saran, selalu overide function di safe class dan buat inheritance kalau terlalu banyak.


    3. Class-class dalam iron speed, kebanyakan cuma *membalut*class-class-nya dotnet framework. jadi eksekusi function bisa jadi lebih lambat.
    Yang mana? :D



    Tapi jujur aja, perusahaan gua sekarang lagi dalam proses pembelian Iron Speed sih. Soalnya BLL dan DAL nya cukup ngebantu (meskipun UI terlalu kaku)

    Saran saya kalau kamu mau pake Iron Speed:
    1. Visual Studio tetep perlu!
    2. Jangan lupa kalau lu edit code di visual studio, pastikan lu edit yang safe class! (saya pernah kejadian edit yang non safe class...sekali regenerate seluruhnya hilang :( )
    3. Semua file ASPX itu tidak safe (untuk v4.3), kalau mau edit file ASPX, buka Iron speednya dan pilih tab HTML. Kecuali file ASPX itu tidak digenerate oleh ISD.
    4. Kalau mau tambahin business logic, jangan pernah di UI (harus di BLL). tar ujung2nya repot maintain business logic yang tersebar di UI
    5. Waktu mau launch VSS2005, matiin Iron Speed (kadang2 saling overwrite files)




    Note:
    Tidak ada request crack di Dweb sesuai aturan forum
  • @yonscun_lie
    terakhir pake,tahun 2005,dotnet framework 1.1, P4.2 Mem 500mb, bikin semacam aplikasi web keuangan. ada sekitar 10 table (yang bakal jadi halaman pastinya 10 * 4) , sekitar 40 halaman web ditambah beberapa halaman tambahan lainnya. Iron speednya sendiri lupa versi berapa.

    Mungkin kalo bikin web semacam company profile, yang tidak banyak penggalian data, Iron speed memang bisa jadi pilihan.

    >>>> Kalau rasa berat ya pake saja BLL dan DAL dari iron speed tapi control dan UI buat sendiri.

    Yeah, tapi bikin semacam
    objReader = objCommand.executeReader()
    dengan class-class *asli* dotnet kayaknya lebih cepat ketimbang memakai class-nya Iron speed.

    Jadinya malah aku banyak pake cara ginian, dan mengisi datagrid *asli* juga bawaan dotnet ketimbang memakai object guinya si Iron speed. :(

    pendek kata, dulu pernah sampe frustasi pake Iron speed :D .
  • Waks execute reader masih di-DAL sih. Kalau masih ke DAL memang mendingan pake punya windows aja. Tahun 2005 kemungkinan itu masih versi 3.x, tapi versi ini saya sangat tidak suka soalnya gak stabil banget.

    Tahun lalu pernah disuruh boss cari cara untuk meningkatkan produktifitas programmer, pernah review Iron 3.x tapi akhirnya saya bilang "Belum cocok". Setelah keluar yang Iron 4.x baru saya bisa recommend untuk di pertimbangkan.

    Cuma saya sukanya di BLL sih :

    /* Assign di datagrid */
    EmployeeRecord[] myEmp = EmployeeTable.GetRecords("Country = 'Jakarta'" ) ;

    DataGrid1.DataSource = myEmp;


    /* Assign satu record */
    EmployeeRecord myEmp = EmployeeTable.GetRecord("id = 100" ) ;

    myEmp.name = "Budi" ;

    Try{
    DbUtil.StartTransaction() ;
    myEmp.Save() ;
    DbUtil.CommitTransaction();

    }Catch(Exception e){
    DbUtil.RollBack();
    Throw new Exception("ada masalah ke database" ) ;
    }Final
    {

    DbUtil.CloseTransaction() ;
    }


    Hal seperti diatas sih yang saya suka dari Ironspeed, jadi gak usah bikin framework sendiri :D.......tapi hal lainnya..........waduh memang berat tuh software ini.

    Beberapa validasi dan business rule kadang saya masukin di method save() misalkan kalau record table A terupdate maka record table B harus di adjust juga.

    Tapi sekali lagi.....masih banyak tools diluar seperti mygeneration atau CodeSmith. Jangan terpaku satu aja :D:D. (disesuaikan dengan kebutuhan).

    Cuma dasar dari saya itu biasanya malas kalau mau coding sesuatu yang repetitive, misalnya buatin DAL untuk tiap table di database. Mendingan kita programmer focus di business rule dari project kita sih. :D:D
  • Setelah keluar yang Iron 4.x baru saya bisa recommend untuk di pertimbangkan.

    He he, jadi penasaran. Gara-gara bilang recommend , jadinya aku download versi 4. 2 . (trial).

    1. Memang berbeda dengan versi yang pernah aku pake. Mungkin yang dulu itu malah versi 2.
    2. Load IDE lumayan cepat, hampir secepat dengan loading vs2005.
    3. Buka contoh program (ACMEOMS), juga lumayan cepat (ada 10 tabel) dan compilenya memang kurang dari 1 menit !
    (P 4 3.0 Ghz, Ram 512).

    4. IDE-nya sangat mirip Vs 2005! Artinya, nggak susah kalo udah biasa kerja di vs2005. Cuma .. nggak ada intelisense-nya aja :D. Jadi supaya cepat kostumisasi kode, memang harus memakai VS.

    5. Run program, dari mulai tekan tombol start sampai page load seluruhnya , nggak begitu lambat. Masih bisa dianggap wajar (page AcmeOMS/Orders/ShowOrdersTablePage.aspx)

    6. Kaget juga waktu coba mengedit Order dan menambah OrderDetails. Ternyata pake Ajax ! Kalo dulu, harus bolak-balik postback
    :D dan sempat bikin sebal juga.

    Benar yang anda bilang, bisa direkomendasikan.....
  • Eh Iron Speed 4.3 (kok lu download yang 4.2?) itu ada licik dikit :D:D:D

    Waktu lu click RUN, secara default dia hanya build semua page aja tapi gak compile. Pas dibuka di internet explorer, Dot Net nyadar ini belum di compile dan dot net akan compile dulu. Jadinya lu rasa cepet waktu di run di Iron Speed tapi waktu di buka di Internet Explorer untuk pertama kali, lu bakal rasa lama karena memang lagi di compile. Di 3.x behavior waktu di run adalah Build + Compile, di 4.x hanya BUILD
  • Hmm. pantes, loading page pertama kali (dengan mengenekan tombol Run) rasanya cukup lambat.

    4.2, karena downloadnya dari tempat teman :D. Kalo dari tempat si Iron speed sendiri, aku udah bosan tiap minggu dikirimin email supaya beli Iron speed.
Sign In or Register to comment.