Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Semalem Gempa

edited 4:34AM in Gaul
Pas banget abis matiin komputer dan berbaring diatas ranjang kesayangan, tiba2 ranjang gw gerak2 sendiri:D, gw takut banget ada orang menyelinap di kolong ranjang gw T_T

klo dwebber gimana :D
Tagged:

Comments

  • koq gw ga brasa yah :P
    pdhal katanya kenceng bgt gempanya
  • duh enak tuh tanpa2 apa kasurnya bisa bergerak, kayak aladin gitu....... hehehe

    lebih parah lagi semalam dikantor gue pada kabur smua turun dari lantai 3
  • BAru sak Ler an aja tidurnya saya
    trus harus bangun lagi.. lari2 keluar rumah . . .
    jadi ngga bisa tidur lagi deh. .

    paginya malah disangka jadi gila sama anggit
    huaaaaaaaaaaa
  • Kalo gw sich cuma siap-siap aja bangunin bini, sama buka kunci depan. Jadi kalo ada gempa susulan tinggal keluar rumah, fiuh shock kalee alam liat fauzie bowo menang... (mode gak nyambung : on)
  • www.ngacirkeluarrumah.com :D:D
  • /* Kabuuuuuuuuuuur */
  • tolong............
    gue langsung sembuny di bawah meja...
    eh yang lain malah keluar
    gue ikut lariiiiiiiiiiiiii deh...
  • wah.. ampe ke padang gempa nya.. cuma temen gw di palembang kok ngga berasa padahal pas gempa lagi telpon"an
  • Baru selesai main game DOTA, mau tidur eh kok ranjangnya goyang2, cek dibawah ranjang gak ada Miyabi..........ya langsung lari keluar :D

    Pagi2 kekantor..........rak besi sampe bengkok dan barangnya tumpah semua.....kasihan office boy-nya (gara2 kantor gua di lantai 30++ jadi gempanya berasa ya)
  • lagidiangkringantugu.com
    lalugoyang-goyang.web.id
  • iya tu aku juga ga kerasa padahal begitu jam 12 teng keliatanne langsung tidur, sekeluarga juga pagi-pagi ga ada yg gegep gempita. tau deh tetangga
  • ada gempa yah? mana? kenalin dong... :D
    gw mah kemaren ngorok, pules banget, soalnya abis minum obat flu...
  • Originally posted by boo
    ada gempa yah? mana? kenalin dong... :D
    gw mah kemaren ngorok, pules banget, soalnya abis minum obat flu...

    ente ngimpi jorok sih sampe2 itu ranjang goyang2 gara2 ente goyang2in bantal guling :D, jadi ga terasa deh...:D

    apaaa coba:o

    :D
  • Pas Gempa pas lg ke Jogja. Saat gempa masih di mobil jadi gak kerasa, begitu nyampe kantor, orang2 bilang kalo habis gempa. :D

    Pusat katanya di Indramayu, tp daerah purwokerto - yogya joga kerasa.
  • jam 1/2-1 di sms, ngasih tau ada gempa + nanya gimana di tempat gw

    gwnya cuek aja,
    molorterus.or.id
  • Kok aku nggak ngerasa ada gempa ya? padahal jam 12-an masih blm tidur
  • lagi nyerang naga .... eh jam dinding bergoyang2 ........ langsung deh lari keluar rumah ... tanpa nge-pause dulu / nge-save .......... di luar dah banyak tetangga ......... fiuh .... setelah aman naek keatas ... eealah hasilnya hero ku mati !!!!
  • Gempa sempet kerasa, tapi abis tu tidur lagi..
Sign In or Register to comment.