Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Pengendara Aneh

edited 9:36AM in Gaul
Setelah ceritaku yang dulu tentang manusia aneh yang nelpon aku terus, walau salah sambung :D

sekarang aku lanjut :D
Cerita kali ini bukan ttng rumahku lagi, tapi ttg pengendara motor yang aku temui setiap aku berangkat kerja.

Pertama Melihat Memang terlihat tidak aneh, ke dua ke tiga aku anggap hal biasa, eh ternyata sampe pertemuan terakhir kemarin :D masih seperti itu, maka aku anggap sebagai hal yang ruaarrrr biasa , manusia aneh lagi :D

Apa sich keanehannya?? anehnya adalah motornya, motornya yamaha Forec One, apa yang aneh?? yang aneh adalah kotornya :o, motor itu entah berapa tahun nggak di cuci, sampe warna motornya sangat hitam dan semuanya penuh dengan debu tabel yang menempel.

Kenapa aku heran?? Tidak punya rasa jijik kah yang naik? kalo pun suaminya malas, istrinya yang di bonceng pun harusnya bisa berpikir untuk nyuci...

Kenapa Heran?? Perlu kalian ketahui, semarang adalah kota yang banyak air :D terbukti dengan sedikit hujan ajah sudah banjir.. eh he he he..
kalau orang itu masuk ke ajang hujan hujanan, harusnya itu motor kan bersih sendiri?? kalo masuk ke ajang banjir,.. harusnya juga motornya bersih sendiri (atau malah mesinnya mati)

tapi entahlah.. aku hanya cerita ajah.. gak suruh orang itu mandiin motornya.. weehheh
mungkin ada kaum yang menyukai hal tersebut..:o:o:o:o:o
Tagged:

Comments

  • Apa sich keanehannya?? anehnya adalah motornya, motornya yamaha Forec One, apa yang aneh??

    yang aneh sig motornya.. kok namanya Forec One..baru denger aku .

    Biasalah motor ga dimandiin .. aku juga jarang meski di bandung . ga ada waktu ah buat cuci cuci gitu . kalau ada motor yang bisa mandi sendiri bakal kubeli deh :D
  • Yang naik motor namanya Hendy?

    /* kabooooor
  • engga punya duit kali buat beli sabunnya atau ke tempat cuci steam.
  • Originally posted by starboard
    Kenapa Heran?? Perlu kalian ketahui, semarang adalah kota yang banyak air :D terbukti dengan sedikit hujan ajah sudah banjir.. eh he he he..
    kalau orang itu masuk ke ajang hujan hujanan, harusnya itu motor kan bersih sendiri?? kalo masuk ke ajang banjir,.. harusnya juga motornya bersih sendiri (atau malah mesinnya mati)

    Haduh, kota kampung halamanku koq dibilang kek gitu?? :D:D

    Tempatku gak banjir tuh.. lha wong semarang atas.. :D:D:D:D:D

    Kalo soal banjir, masih lebih parah jakarta...
    hujan deras bentar aja dah macet, blum lagi kalo di perempatan banjir..

    :D:D
  • saya jg jarang mandiin motor,apalg motor bebek,susah banget banyak bagian2 yg gak terjangkau,mendingan mandiin mobil......
  • jangan2 loe naksir ama tuh motor, ampe2 di perhatiin dalemannya hehehe...

    :D:D:D

    :P:P

    :cool:
  • Jangan-jangan yang punya cerita nih yang aneh..

    Abis nemuin hal-hal aneh terus... :D:D:D:D

    /*kaaboooorr.....
  • Originally posted by much4iq
    jangan2 loe naksir ama tuh motor, ampe2 di perhatiin dalemannya hehehe...

    :D:D:D

    :P:P

    :cool:

    gue cuma sebel aja kl liat motor yg kinclong luarnya doank,sementara dalemnya dekil....;)
  • @ indrse
    tuh kan dalemannya di lihat, daleman yang mana dulu nih.... :D:D:D:D

    :P:P:P
  • parah banget , sampe gak percaya :D
    mungkin yang punyanya gak pernah mandi k'le , sampe motor kesayangannya gak pernah di cuci ....
  • @ much4iq

    maksud gue, mesinnya,sasisnya,kl motor sport kayak GL,tiger,thunder,ninja pan gampang bersihin sampe ke sasis....:D

    ente mikirnya yg laen aja nich :P:P:P
  • ...............................................
  • hehehe... :P:P:P
  • weheheh... beberapa hr yg llau ketemu motor itu lagi :D tetep dengan kondisi yang sama.. hue hue hue...

    :D
  • berikut kira2 pikiran pengendara yang aneh. . ..

    "ih ketemu org aneh ini lagi. . sejak dulu kok sukanya liatin akuw pake tampang mesum melulu.. jangan2 dia naksir lagi. ih najis. .. akuw kan dah pnya istri . .. ato jangan2 dia ngincar motor bersejarahku"

    yg diatas adalah fiktif belaka :D:D
  • Originally posted by starboard
    weheheh... beberapa hr yg llau ketemu motor itu lagi :D tetep dengan kondisi yang sama.. hue hue hue...

    :D

    mungkin yg kliatan dekil tuh motor bukan debu jeng, tapi tuh motor emang di cat item dop :D
  • sengaja di bikin kotor kali tu motor. biar kliatan kalo berjiwa petualang...:D:D:D
  • udah geto dowank critanye???
    maksudnye ape tuh...???......................ngacir.gif

    being_funny.gif
  • Originally posted by omrey
    udah geto dowank critanye???
    maksudnye ape tuh...???......................ngacir.gif

    being_funny.gif

    Yangh crita juga aneh ya bang....... :D:D
  • being_funny.gif <-- ni elo ya rey? wkwkwkw
  • Originally posted by toplez
    being_funny.gif <-- ni elo ya rey? wkwkwkw

    lha kok bisa jd gini
    being_funny.gif
Sign In or Register to comment.