Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Siapa aja yg ntar ikut Festival Komp ?

edited 8:54AM in Gaul
Ho'oh dulu juga cuman beda hall...

:D:D:D


**mbil siapin camdig buat besok**


semoga saja ada temen yg mo nganterin kesana... :D:D:D
Tagged:

Comments

  • Ikutan festival komputer sebagai apa tuh ?
  • melihat-lihat keadaan.Hehehe.. ppokoknya, liat aja ntar..
  • semoga sukses .... :)
  • Mas.. bukannya FKI masih lama?? besok juli githu loh... :D:D

    Kekna bakal barengan ma pameran Handphone..
    wekz... berarti ada SPG2 dari SE yg bikin ngiler itu yah... :P:P:P


    **Siapin camdig buat jepret2 besok**



    salam..:D
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Mas.. bukannya FKI masih lama?? besok juli githu loh... :D:D

    Kekna bakal barengan ma pameran Handphone..
    wekz... berarti ada SPG2 dari SE yg bikin ngiler itu yah... :P:P:P


    **Siapin camdig buat jepret2 besok**



    salam..:D
    iya sih.. emang masih lama. kayaknya emang bener deh ntar festivalnya di gabung ama pameran handphone. Soalnya tanggal pameran hp sama kayak tanggal FKI. mungkin di JCC beda Hall. klo pameran hp, di Hall A. mungkin, FKI di Hall B..
  • Ho'oh dulu juga cuman beda hall...

    :D:D:D


    **mbil siapin camdig buat besok**


    semoga saja ada temen yg mo nganterin kesana... :D:D:D
Sign In or Register to comment.