Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Dwebber yg masih SMA

edited 9:39AM in Gaul
Dwebber yg masih SMA selain gw ada ga? kalo ada, sapa aja ya?
Tagged:

Comments

  • mas toplez kali ..... :D:P
    ya ngga plez .... :D
  • Mas toplez?? bukannya mas toplez udah kuliah?
  • o ya? kirain si flaz dah kuliah.. :D:D
  • si toplez mah dah punya anak 3 :D:D:D si flaz tuh masih sma
  • ada aja dah..
  • wah... ini koq pada ngomongin gw??? :o:o

    // ini satu lage.. laki-bini ... sama aja !! , wuakakakak!!
  • Originally posted by toplez
    // ini satu lage.. laki-bini ... sama aja !! , wuakakakak!!

    husshhhh...jangan bilang2 plez..ntar tetangga denger..hihiihihi OOT banget yak :D:D:D
  • ooo laki bini..
    pantesan.. yg satu kering yg satu basah..
    heuehe :D

    om toplez, selamet ya atas kelahiran anak ke 3 nya..

    :cool:
  • Originally posted by bandel
    om toplez, selamet ya atas kelahiran anak ke 3 nya..

    wayah... jangan percaya gosip... sebelum menyaksikan dunia dalam berita :D:D:cool:
  • ups.. oia sori om toplez...
    kelahiran anak ke 2 maksud nya

    :D
  • Oooo.. :o mas toplez dah punya 2 anak ya.. slamet menempuh hidup baru... :D:D
  • plez ... bukannya dah 5 anak lo .... ?? .... wakakakakakk

    //kaboorrr ...
  • gile lo plez anak elo ada dimana2 ternyata...gak di bandung gak dipadang bujug dah :D:D:D hiihihiihihi...OOT dah ntar di gembok loh niy topikna sm tukang gembok alias si flaz :D:P
  • anjroot dah... di kloyok... lawan 4 ...

    // jangan maen kloyok kk , redeh2 :P:P
  • Originally posted by omrey
    gile lo plez anak elo ada dimana2 ternyata...gak di bandung gak dipadang bujug dah :D:D:D hiihihiihihi...OOT dah ntar di gembok loh niy topikna sm tukang gembok alias si flaz :D:P
    si Toplez udah punya anak? padahal kan baru
    :P
    bukannya lo omrey yg udah punya anak?:D
    gw bukan tukang gembok lagi ... cuma gw punya kuncinya :D
  • Originally posted by flaz
    Originally posted by omrey
    gile lo plez anak elo ada dimana2 ternyata...gak di bandung gak dipadang bujug dah :D:D:D hiihihiihihi...OOT dah ntar di gembok loh niy topikna sm tukang gembok alias si flaz :D:P
    si Toplez udah punya anak? padahal kan baru
    :P
    bukannya lo omrey yg udah punya anak?:D
    gw bukan tukang gembok lagi ... cuma gw punya kuncinya :D

    si omrey mah bukan cmn punya anak aja flaz ... tapi cucu jg dah punya .... tarekk laeee .... wakakkakakk
  • Bukannya,omrey dah jadi buyut...? wakakakakak... :D:D:D
  • wah .. jd inget waktu sma ... jaman gw sma dulu dunia Internet belum begitu memasyarakat, waktu sekolahpun gak ada pelajaran Internet. Sekarang udah berubah ... dunia seakan ada dalam genggaman. Anak SMP sekarang udah jago2 main Internet ... mau informasi apapun sudah tersedia ..

    Terus deh belajar yah adik2 .. nikmati dunia maya ini, pergunakan untuk hal2 yang baik ... ;)
  • Originally posted by ortodox
    wah .. jd inget waktu sma ... jaman gw sma dulu dunia Internet belum begitu memasyarakat, waktu sekolahpun gak ada pelajaran Internet. Sekarang udah berubah ... dunia seakan ada dalam genggaman. Anak SMP sekarang udah jago2 main Internet ... mau informasi apapun sudah tersedia ..

    Terus deh belajar yah adik2 .. nikmati dunia maya ini, pergunakan untuk hal2 yang baik ... ;)
    SIIP lah.. Lebih baik, Internet digunakan untuk sesuatu yg berguna. Jgn trus2an buat maen game... Iya, ga?
    :D:D:D
  • Mas polutan
  • Originally posted by ortodox
    wah .. jd inget waktu sma ... jaman gw sma dulu dunia Internet belum begitu memasyarakat, waktu sekolahpun gak ada pelajaran Internet. Sekarang udah berubah ... dunia seakan ada dalam genggaman. Anak SMP sekarang udah jago2 main Internet ... mau informasi apapun sudah tersedia ..

    Terus deh belajar yah adik2 .. nikmati dunia maya ini, pergunakan untuk hal2 yang baik ... ;)

    om, dulu sekolahnya pas masih jaman 'Sekolah Rakyat' ya?
    masih pake bahasa belanda dong blajar nya..

    :D
  • Originally posted by bandel

    om, dulu sekolahnya pas masih jaman 'Sekolah Rakyat' ya?
    masih pake bahasa belanda dong blajar nya..
    :o:o:o:o:o
    dasar bener2 bandel :D:D
  • yang waktu itu orang tua avatarnya sapa yahhh???????????:(:(
  • aqmasih SMK sama si Flaz duduknya aja semeja ehh satu meja maksudnya
    bukan gitu Flaz
    klo omrey sih dah pasti bangkotan :D:D:D:D avatarnya gitu potonya sendiri
  • Originally posted by pasar45
    si omrey mah bukan cmn punya anak aja flaz ... tapi cucu jg dah punya .... tarekk laeee .... wakakkakakk

    weeeks buset dah :o punya anak + cucukan daku buatnya bersama dirimu sayang ;) masa kau tak mengakuinya sih :D (sorry OOT) :)
  • Originally posted by Hansen
    klo omrey sih dah pasti bangkotan :D:D:D:D avatarnya gitu potonya sendiri
    huahahhaha...tau aja gue dah bangkotan, tua tua gini masih ttp jd idaman setiap wanita looooch :D
  • waduw ... nih topik jadi gak nyambung. Dengan terpaksa ditutup aja...
This discussion has been closed.