Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Isu HAKI

edited 8:32AM in Gaul
Menurut rekan-rekan, apakah pengawasan thd software bajakan suatu saat akan benar-benar ketat?
Tagged:

Comments

  • Gw ngga peduli :P:P:P
  • Originally posted by toplez
    Gw ngga peduli:P:P:P
    wah, sadis banget ente :cool::cool::cool:
  • Pasti, tapi kayaknya masih lama :P
  • Originally posted by flaz
    Originally posted by toplez
    Gw ngga peduli :P:P:P
    wakakakakaka gw cuma takut nanti belon sempet jajal Longhorn dirumah karena udah gak ada yg jual CD bajakan lagi.
    Tapi ngomong - ngomong diKantor Polisi OS sama MS Office nya asli gak ya?:D

    Setau gw kantor polisi tuh pake-nya mesin ketik atau prog. ws4
    :D liat aja di acara Buser klo meeka lagi bikin BAP
    semua pake bajakan, klo pembajak nankep pembajak berarti jeruk makan jeruk dunk...:cool:
  • Originally posted by erwinfa
    Pasti, tapi kayaknya masih lama :P
    beutl. paling masih lama. kalo bajakan enaknya murah.tapi kasian ma produksinya.investnya bisa turun kalo kebanyakan dibajak... :D:D
  • Originally posted by toplez
    Gw ngga peduli :P:P:P
    wakakakakaka gw cuma takut nanti belon sempet jajal Longhorn dirumah karena udah gak ada yg jual CD bajakan lagi.
    Tapi ngomong - ngomong diKantor Polisi OS sama MS Office nya asli gak ya?:D
  • Originally posted by wirawan
    Isu HAKI

    Menurut rekan-rekan, apakah pengawasan thd software bajakan suatu saat akan benar-benar ketat

    Originally posted by wirawan
    Setau gw kantor polisi tuh pake-nya mesin ketik atau prog. ws4
    :D liat aja di acara Buser klo meeka lagi bikin BAP
    semua pake bajakan, klo pembajak nankep pembajak berarti jeruk makan jeruk dunk...:cool:

    nah tuh tau.. :D
    brarti gak usah dibahas lagi lah yaa.. :P
    udah ktauan kan jawaban nya..
    hehehe... :cool:
Sign In or Register to comment.