Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Aku lagi jenuh nich.........

edited 8:18AM in Gaul
ajak aku keluar donk........

jenuh nich tiap ari bikin program terusssssssssss

ntar2 deadline, kaya dikejar hantu di tengah hutan, gak tau mana utara dan mana selatan
Tagged:

Comments

  • Originally posted by ekoindri
    ajak aku keluar donk........

    jenuh nich tiap ari bikin program terusssssssssss

    ntar2 deadline, kaya dikejar hantu di tengah hutan, gak tau mana utara dan mana selatan

    duh kasihan skali dirimu :D yuk jalan yuk ente dimana niy skrg kalo di JKT gue ajak jln ke Taman Lawang pasti loh gak akan jenuh lagi :D:D:D
  • Mending ke toilet, ambil sabun.... terus gosok ... kalo dah keluar pasti tambah JENUH + loyo .... haha:D:D:D
  • Originally posted by dhermawanto
    Mending ke toilet, ambil sabun.... terus gosok ... kalo dah keluar pasti tambah JENUH + loyo .... haha:D:D:D

    wah kalo yang itu mah jgn dilakukan HARAMMMmmmm :D mending molor aja 2 hari dua malam pasti sip dah :D
  • Mending keluar rumah kamu... jalan2 kek.. kemana gitu..

    Naek gunung.. mancing ikan.. biar fresh pikiranmu.. :D
  • sudah coba mengalihkan ke kegiatan lain ? seperti bercanda sama anak/istri, kalo belum punya yaa bikin target buat rencana nikah...atau mungkin modifikasi motor ?

    Bolos aja dari kantor 1 minggu...pasti fresh...
  • Tips Ngatasin Jenuh:

    1. Nonton Film VCD/DVD terbaru/lama
    2. Baca Komik Lucu
    3. Ngobrol dan Curhat
    4. Jalan jalan ke Mall (jgn Belanja)
    5. SEMEDI/MEDITASI
    6. Lihat AVATARNYA TOPLEZ YANG LUCU

    SO.. kalo masih jenuh tulis kata "aku jenuh" seribu kali diatas kertas pake pulpen/pensil
    semoga ngk jenuh lagi..
  • Sama nih, saya juga lagi jenuh, tapi masalahnya saya tinggal di Bumi Serpong Damai (pake huruf R). Ada nggak temen2 yang tinggal di sekitar-nya, kita jalan2 yuk,.. main bowling keq apa keq.
  • kalo aku jenuh:
    1. stop semua kerjaan
    2. bikin program free job (molor terus)
    3. ngegame Nfs Uderground
    4. sepak bola dilapangan
    5. Pacaran

    :D
  • :D ane setuju tuh dengan Neokortita yang no.6 :D:D
    ato ambil wudhu aja trus sholat 2 rakaat, n tafakur bentar :D:D:D :D:D:D:D
  • Originally posted by Hermawan.H
    Sama nih, saya juga lagi jenuh, tapi masalahnya saya tinggal di Bumi Serpong Damai (pake huruf R). Ada nggak temen2 yang tinggal di sekitar-nya, kita jalan2 yuk,.. main bowling keq apa keq.

    lah bukannya mas hermawan di LN kpn blk ke Indonya mas??? :D
  • Originally posted by dhermawanto
    Mending ke toilet, ambil sabun.... terus gosok ... kalo dah keluar pasti tambah JENUH + loyo .... haha:D:D:D
    maksudnya apaan nih?
    wah.... dari pada ada posting yg "ngaco" lagi topik ini ditutup.:)
This discussion has been closed.