Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Kenapa Kamu Wajib Nonton Konser Monokrom Tulus

Muhammad Tulus atau yang lebih sering dikenal dengan sapaan Tulus merupakan seorang penyanyi asal Indonesia yang sangat berbakat. Penyanyi yang sering menyanyikan lagu-lagu dengan karakter melow ini sudah membuat membuat tiga album. Album Tulus yang pertama dirilis pada tahun 2011 dengan judul Tulus. Kemudian pada tahun 2014, Tulus mengeluarkan lagi album baru dengan judul Gajah. Lalu albumnya yang ketiga berjudul Monokrom dirilis pada tahun 2016 lalu.

Nah, bulan Februari nanti akan diadakan konser Tulus dengan tajuk yang mengambil nama dari album ketiganya, yakni Konser Monokrom Tulus. Konser tersebut akan diadakan di Istora Senayan Jakarta. Lalu kenapa kamu wajib nonton Konser Monokrom Tulus 2019 tersebut? Karena bagi kamu yang suka banget dengerin suara emas dari bintang yang satu ini, maka kamu juga harus menyaksikan bagaimana aksinya ketika di atas panggung. Karena pengalaman ketika mendengarkan artis yang kita suka secara langsung sangat berbeda ketika kamu mendengarkannya melalui smartphone atau laptop.




Kamu bisa merasakan getaran suaranya secara langsung di konser Monokrom Tulus Jakarta yang akan membuat hati kamu semakin terpikat. Selain itu, kamu juga akan menyaksikan penampilan dari artis kesayanganmu ini bersama orang-orang yang sama ngenfas-nya seperti kamu. Nah, di situ kamu akan merasakan suasana dan energi yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Kemudian kamu juga akan merasa senang ketika konser Monokrom Tulus semakin dekat. Awalnya, kamu akan merasa senang karena mengetahui bahwa Tulus akan segera mengadakan konser.

Lalu kamu juga akan merasa senang ketika tiket konser mulai dijual. Terakhir, kamu pastinya akan merasa senang atau tak sabar untuk menyaksikan hari di mana kamu menyaksikan penampilan sang artis. Itu artinya hari-hari akan kamu lalui dengan perasaan yang menyenangkan. Merasa senang tentu memberikan efek yang baik untuk kesehatan kamu. Musisi seringkali dilihat oleh para penggemarnya sebagai seorang idola, seorang panutan. Dan nanti ketika kamu bisa melihat artis kesukaanmu secara langsung, kamu akan merasa sangat bahagia. Belum lagi kalori yang terbakar ketika kamu menonton dan menyanyi bersama.

Tak hanya itu, dengan menonton konser Monokrom Tulus Jakarta kamu juga akan mendapatkan sebuah pengalaman tak terlupakan. Suatu saat nanti kamu bisa melihat kembali foto atau video kamu ketika sedang menonton konser Tulus yang pasti mengesankan untuk mengenang kembali masa itu. Di sebuah konser, biasanya sang artis akan mengajak para penonton untuk mengobrol atau bercanda di sela-sela pergantian lagunya. Kesempatan berinteraksi yang sangat menyenangkan tersebut pasti tak ingin kamu lewatkan, untuk itu kamu bisa datang dan menyaksikan langsung konser Monokrom Tulus Jakarta.

Selain itu kamu juga bisa merasa lebih dekat dengan artis kesukaanmu ini jika kamu menonton konser tepat di depan panggung. Kamu bisa melihat Tulus menyanyi untukmu dari jarak yang lebih dekat. Pengalaman tersebut pasti tak akan terlupakan. Menarik, bukan? Itu tadi adalah alasan kenapa kamu harus banget nonton konser Monokrom Tulus Jakarta yang akan diadakan pada awal bulan Februari 2019 nanti. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini, ya.

Untuk informasi tiket konser, kamu bisa mencari tahu secara online dari situs penyedia tiket kesayanganmu. Jangan lupa jaga kesehatan agar kamu nanti tidak jatuh sakit ketika konser berlangsung dan membuatmu batal nonton. Nah, jika semua sudah siap, selamat menikmati konser dari penyanyi favoritmu.
Sign In or Register to comment.