Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Intip Kartu Grafis Terbaru iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC dari COLORFUL

Kabar gembira nih buat agan-agan pencinta gamer sejati, Colorful Technology Company Limited, perusahaan yang bikin VGA (kartu grafis), motherboard, dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, baru-baru ini ngeluncurin produk kartu grafis buat seri iGame unggulannya, iGame RTX 2070 Vulcan X OC. Kartu grafis ini merupakan inovasi untuk melengkapi jajaran produk gaming iGame dengan kualitas terbaik dari COLORFUL.



Untuk menyempurnakannya, COLORFUL menerima masukan-masukan dari para gamer, untuk membuat pengalaman gaming menjadi semakin berkesan, gak hanya kualitas visual, tetapi juga kinerja mesin yang semakin sempurna.
Yuk, kita intip apa kelebihan dari kartu grafis iGame RTX 2070 Vulcan X OC ini:

1. Vulcan Thermal Design: sistem pendingin modern



iGame RTX 2070 Vulcan X OC memiliki elemen desain penting yang mampu membuat kinerja lebih baik dengan suhu yang lebih ideal. Menggunakan kipas mutakhir “saw sickle” mampu meningkatkan tekanan statis hingga 155% bila dibandingkan dengan kipas tradisional pada umumnya.

Pendingin ini dioptimalkan dengan tautan dua bola (dual-ball bearings) yang memastikan umur kipas lebih panjang yang sekaligus mengurangi bising saat proses optimum. Selain itu, Vulcan juga memiliki teknologi Fan-Stop yang mampu mengurangi kebisingan hingga membuat kinerja lebih sunyi. Kipas-kipas pada iGame RTX 2070 Vulcan X OC berhenti ketika berada di bawah suhu 55° C. Pipa-pipa panas gabungan meningkatkan pendinginan GPU, memadukan konduksi panas yang baik serta transisi fase untuk mengelola penyaluran panas dari GPU ke bak panas (heatsink) secara efisien. COLORFUL juga menyempatkan diri untuk mengembangkan teknologi dan menerapkan solusi pendinginan MosFET yang baik, mengintegrasikan heatsink MosFET dengan solusi pendinginan dari GPU untuk meningkatkan kondisi daya.

2. Komponen berkualitas tinggi



Untuk menghasilkan produk yang maksimal di kelas iGame, COLORFUL memastikan hanya menggunakan komponen-komponen terbaik untuk menghasilkan kualitas serta kinerja terbaik untuk para gamer. iGame RTX 2070 Vulcan X OC menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Di sisi lain, DrMOS memampukan COLORFUL untuk memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior. Hal ini memastikan pengalaman gamer yang memuaskan serta meminimalisir lag yang terjadi saat bermain.

3. Fitur-fitur iGame unggulan



Untuk menambah kepuasan saat bermain game, kartu grafis ini memiliki fitur iGame Dynamic Light yang memberi keleluasaan dalam mengatur efek sinar. Selain itu, terdapat fitur iGameZone II yang mampu membuat pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kartu grafis COLORFUL iGame RTX 2070 Vulcan X OC milik mereka.
Fitur yang paling mencolok adalah fitur pendinginan Vulcan X, yaitu Status Monitor yang memberikan akses pengawasan kartu VGA secara real time, di mana informasi vital ditampilkan pada kartu tersebut tanpa harus menjalankan perangkat lunak pengawasan. Lihat juga detail-detail seperti clock speed, suhu, penggunaan VRAM, dan lain-lainnya.

Wow banget kan?! Kartu grafis ini jadi solusi untuk bermain game online dan offline hingga game sekelas AAA yang kini banyak dirilis. Tentunya, pengalaman bermain menjadi maksimal tanpa mengalami gangguan yang berarti!


Untuk informasi lengkap, kalian bisa cek detailnya di laman Facebook COLORFUL Technology.
Sign In or Register to comment.