Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Cara menampilkan hasil query jika nol data empty

gue ingin nampilin data jika ada angka yang nol maka datanya kosong aja.
Berikut query gue https://pastebin.com/Zxda1uDa

Berikut hasil dari query itu :
Tagged:

Comments

  • Ente mo bertanya atau mo memberitahu?
  • Tinggal tambahin perintah where nama variable (Shift1ng !=0 ) yang nilainya kosong.
  • Ente mo bertanya atau mo memberitahu?

    tanya caranya gimana
  • dhryasa said:

    Tinggal tambahin perintah where nama variable (Shift1ng !=0 ) yang nilainya kosong.

    gamudeng bro, kalau dari query gue bisa dicontohin di tambahka n dimana
  • edited August 23
    sama gak mudeng juga sama pertanyaannya :)

    yang ini
    nampilin data jika ada angka yang nol maka datanya kosong aja.
    kosong gimana yak?
    0 nya siapa dan siapa yg kudu kosong?
  • bigboy16 said:

    sama gak mudeng juga sama pertanyaannya :)

    yang ini

    nampilin data jika ada angka yang nol maka datanya kosong aja.
    kosong gimana yak?
    0 nya siapa dan siapa yg kudu kosong?

    gini loh kalau hasilnya nol maka data yg di tampilkan hasil query (empty) alias blank atau kotak kosong
  • yang hasilnya 0 itu, hasil subquery sumif atau hasil query semua?

    kalo yg subquery, pake NULLIF(namakolom,0)
  • bigboy16 said:

    yang hasilnya 0 itu, hasil subquery sumif atau hasil query semua?

    kalo yg subquery, pake NULLIF(namakolom,0)

    hasil query sum if
  • yapake itu td, nullif(subquery,0)
  • bigboy16 said:

    yapake itu td, nullif(subquery,0)

    bisa contohin ngga , dari query gue di atas
  • byuh,
    subquerynya kan yg sum td itu, ya tinggal ganti subquery itu pake sum(if bla bla bla bal) itu td
Sign In or Register to comment.