Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

NOTHING

edited July 2016 in Gaul
NOTHING

Comments

  • Wah selamat ya mas atas kelahiran putra pertamanya...........:D:D:D
    kapan kita di undang acara syukurannya :D:D:D (ujung2nya pasti makan-makan...he..he..he..)
  • wahh... selamat yah mas... :D:D:D
  • :D
    GREAT!!!

    Congratulation

    would be nice if you have time to post his picture here Bro! ^_^
  • Originally posted by Hermawan.H
    Hello everyone, sorry for a long inactivity. Today is the 3rd day for me became a daddy. My son, David Haryanto, has born on October 2nd, 2004, 17:15 with 3,5 Kilo weight and 48cm tall. Thankyou for all of your best wishes, we really appreciate it.
    Selamat ye Mas...bener kata si sandal Fotonya dong sekalian Foto istrinya :D pingin liat...:D:D:D
  • Huehuehue.......

    UHUYYYY!!! BAPAK BARUU...
    IBU BARU...
    ANAK BARU,...

    ISTRI BARU...?? :D:D:D:D

    Selamat buat mas hermawan... :D:D


    MexicanWave.gif
  • Selamat, semoga David jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa :cool:
  • Selamat buat mas hermawan...
    calon programmer handal Indonesia nambah satu lagi nih...
  • Congratulations...Selamat buat Mas Hermawan
    ditunggu makan2nya...:P :D
  • selamat ya, anaknya didownload dari mana? lewat port 21 kan (FTP)? Udah discan antivirus enggak (becanda):D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

    Jangan lupa mendidiknya jadi sehebat Mas Hermawan ya.
  • alhamdulillah..... selamat ya mas
    semoga David bisa menjadi pemain sepak bola yang handal..... eh..salah ding, menjadi anak yang soleh dan tambah lagi tuh tanggung jawab untuk calon programmer... :D:D:D
    pokoknya selamat.... selamat.... selamat.... n benar tuh mana fotonya??
  • Walaupun agak telat tapi
    Selamat udah jadi Bapak
    Tinggal tunggu Sykurannya sekaligus makan makannya
  • Jangan galak2 jadi bapak ya ;) :D :D
  • Begitu baca topik ini, gue cuma bisa hahahahahahaha......:D:D:D, selamat sekali lagi buat mas hermawan, semoga anaknya, menjadi anak yang soleh & berbakti pada ke-2 orang tua.........amin...:)
  • Maap nih terlambat padahal saya di pamulang juga...Selamat yah mas...mudah2 an jd anak yang baik dan pinter kayak bapaknya...(nah..kl foto yg di website mas itu siapa ? kirain anaknya ) :D
  • Hehehehehehehe saya jarang online nihhhhh....! kelewatan berita palingt gresss diskusiweb nihhh. buat mas Hermawan.H SELAMAT sudah mempunyai Buah hati yang Gagah, ganteng, dan Puiiinterrrr. Mudah-mudahan bisa seperti bapaknya. Hehehehehe mudah-mudahan bapaknya dikalahkan ma anaknya si David Haryanto
  • They Will Rule all programming language as FATHER and SON!

    :D:D:D:D:D:D:D

    hahaha (becanda)
  • waah selamaaaat yaaaachh Buat mas Hermawan... pasti deh pipi nya tembem kayak bapaknya he he he he....

    Inget loh mas kalo lagi di depan komputer jangan lupa ama anaknya yang lagi nangiiisss hehehe

    cheeer

    :D
  • Selamat Bang Mawan :D
  • Wah.. Selamat ya Mas Hermawan sudah punya anak tuh.. moga2 jadi anak yang berbakti bagi orangtua, bangsa dan Negara ini OK? ...
  • Menuruti permintaan rekan-rekan, berikut saya ambilkan beberapa foto Dave :)

    1.jpg
    2.jpg
    3.jpg
    4.jpg
  • Originally posted by omrey
    iiiii...lucu...tp kok gak mirip mas hermawan yach?????
    masak sih gak mirip, menurut gw dilihat dari Inheritance dan encapsulation nya itu dah OOP banget. :D :D :D :p
  • wah ... selamat ya mas ...
    tambah satu lagi penyemangat untuk terus berkarya...

    satu lagi mass ... ditunggu makan-makannya ...
    terserah dech kapan & dimana.. (kaya'nya khusus member jakarta nich ...)

    tul nggak yang laen ???? :D
  • iiiii...lucu...tp kok gak mirip mas hermawan yach?????
  • class dave extend hermawan implement (nama ibu){

    public static void main (String Args){
    System.out.println "HELLO WORLD DAVE"
    }



    }

    Bingung nih nama ibunya terpaksa di implement (interface) karena Java gak support 2 parent.
  • selamat ya mas atas kelahiran putranya....

    -jadi pengen punya anak-
Sign In or Register to comment.