Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Pasang USB Flash Disk = Komputer Hang

Bro , aku baru ganti motherboard..
Kok pas aku pasang Flash Disk komputer langsung Hang ya ??
Motherboard ku Amptron P5M800-L

Thanks

Comments

  • Kalo USB Flash Disk di pasang di PC lain tetap hang juga gak.
    Sapa tau Flash Disk nya yang bermasalah.

    Atau coba colokin Flash Disk yang lain...
  • safe mode / OS selain windows masih hang?
  • Ada ide ?
    Thanks
  • Flash disk gak ada masalah , aku gak bisa masuk ke safe mode. harus nya waktu restart F8... menu safe mode ... ini malah opsi booting ..
  • Originally posted by cakka
    Kalo USB Flash Disk di pasang di PC lain tetap hang juga gak.
    Sapa tau Flash Disk nya yang bermasalah.

    Atau coba colokin Flash Disk yang lain...

    cara ini dah di coba lom ?? ....tkut`y mang flash disk kmu yg bermasalah..atau juga bisa port usb`y bermasalah

    segitu aja y info dri g..

    semoga b`manfaat...
  • cari update an driver m/b di web providernya
    dan sudah berapa flashdisk yang dicolokin di mobo tsb?
  • @asli.indonesia
    Di komputer ku baru di pasang 2 Flash Disk bro..

    Thanks
  • Bro, aku udah test Flash Disk nya... di komputer lain gak ada masalah..
    Tapi di Komputer ku gak diterima...

    Aku coba pake flash disk nya adik aku gak ada masalah tuh...
    Cuma Flash Disk ku yang di tolak.. kenapa ya.. padahal Flash Disk ku di pasang ke beberapa komputer lain gak ada masalah ...

    Kenapa ya ?
    Gimana ya solusi nya ?

    Thanks
  • coba install lagi driver usb na???di pc lw ada antivirus na g?
    mungkin di flashdisk lw ada virus na jadi g bisa ke ditek
    temen gw jg gitu....
    pas antivirus na dimatiin baru kebaja.
    semoga membantu:D
  • @^
    Khan udah dibilang, kalo di komp lain bisa kebaca flashdisknya.
    Kalo masalah komp-nya, pake flasdisk lain kebaca.
  • keknya lebih baek kamu beli aja flashdisk yang baru..
    ato flashdisk ny di garansikan aja klo mank masi garansi..
    karena sangat jarang sekali masalah seperti ini..lagipula kebanyakan flashdisk lain bs jalan di kompie tsb kan..masa cuma flashdisk kamu doank..;)
  • Ok, masalah nya udah fixed :D
    Masalah nya seperti nya dari chipset Motherboard nya :D

    Thanks all :)
Sign In or Register to comment.