Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb
Kalau email konfirmasi tidak masuk-masuk, tolong cek folder Spam di email Anda.
Yang Menyegarkan Mata
  • sandalsandal
    Posts: 2,612
    wuaaa... tob markotob juragan.... dilanjot dehh..... ijoijo nih.......
  • GokuGoku
    Posts: 17,800
    Lama nggk nonggol kirain dah tobat jeng :D

    Btw dah bosen sama gadis Jepang :D :P
  • apaan nih cuy..??? mendingan liat lawakan gw lu... :D
  • yeni setiawanyeni setiawan
    Posts: 2,180
    [quote]Originally posted by Budi.Anduk
    apaan nih cuy..??? mendingan liat lawakan gw lu... :D

    Saya blom sarapan bro, takut keluar isi perut :D
  • yudhist39yudhist39
    Posts: 1,035
    wuaaa... tob markotob juragan.... dilanjot dehh..... ijoijo nih.......
  • mimi.hitammimi.hitam
    Posts: 108
    (ngiler)
  • raflesrafles
    Posts: 349
    Lumyan juga ni buat pemandangan abis coding...hehhee
    Buat menyegarakan mata..biar gak perih mandangin monitor terus...
  • azreenazreen
    Posts: 69
    hyeeeeey....!!!
    :o:o:o:o:o
  • @TS
    hmmm... seleramu lumayan juga, sama dengan seleraku.
  • ShinobidoShinobido
    Posts: 49
    Payah....payah......pic-nya tanggung. :D
  • sy_subrcsy_subrc
    Posts: 2
    Waduh, belum tobat nih TSnya.
  • @^
    ha..ha..ha.. ancur banget
  • asli.indonesiaasli.indonesia
    Posts: 1,416
    image

    :P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P
  • kentaangg.......
  • azreenazreen
    Posts: 69
    [quote]Originally posted by asli.indonesia
    image

    :P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P

    hyee foto ape tuuh......?? sperti binjai???
  • mockiemockie
    Posts: 396
    buat yang full... silahkan hubungi TS yang bersangkutan....hehheheeehe
  • wekekekekee.... foto trio muacan ??? narsis bin ancur he3x
  • asindoroasindoro
    Posts: 1,108
    jeng yen....bagi linknya.... :D :D :D :D
    mohon dong ngisi share di PHP pemula or lanjut udah lama ga baca postingan sampeyan jeng :D
  • DeathnotEDeathnotE
    Posts: 1,276
    anjiiiiir ndal
    ente emang ajib........


    *we want more :cool::cool::cool:
  • linoxslinoxs
    Posts: 1,818
    LANJOOOOT GAAAAAANNN !!!!
  • gikagika
    Posts: 920
    full version please..:D
  • yeni setiawanyeni setiawan
    Posts: 2,180
    [quote]Originally posted by gika
    full version please..:D

    dipilih.. dipilih...

    http://www.orient-doll.com/gallery/index.html

    yang ependi minggir dulu yaaaa...
  • aaah itu edit'an yah bung yeni...'??

    mukany ko pada kaya manga'???

    klo saya lebih suka cewe arab...:P:P
  • yeni setiawanyeni setiawan
    Posts: 2,180
    [quote]Originally posted by gober bebek
    aaah itu edit'an yah bung yeni...'??

    mukany ko pada kaya manga'???

    klo saya lebih suka cewe arab...:P:P

    Itu sih memang boneka, jadi adakalanya cowok terlalu canggung dengan wanita, sehingga beraninya hanya dengan boneka. Begitu..
  • contohnya yeni bin sendal... :P
  • mimi.hitammimi.hitam
    Posts: 108
    muantap
    ada yg jual disini?....naksir yg namanya Ai sama Aoi (baris 2 kolom 2 sama sebelah kanannya)...

    @om yeni
    seleranya kok ganti-ganti om? katanya dulu punya cewe, trus jadi ependi, trus sekarang sama boneka :D
  • mmmh...bingung????????????????????????????????????????

Selamat datang,

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

In this Discussion

Tagged

Top Posters