Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

format koma pada bilangan

mo nanya dong


1. misal
penjumlahan
a=10.000.000
b=2.000.000,23
jumlah y dengan format seperti ini 12.000.000,23

biasa saya pake format(namvar,"###,###,###)

tp gak tampil y koma nya (,23)

kenapa y

2. tipe data mysql untuk angka yg ada koma nya ?

Comments

  • Angkanya ditulis biasa aja, tanpa pemisah ribuan, koma diganti titik.

    b=2000000.23
  • bisa juga decimal
  • klo tipe data mySQL U/ bilangan yg ada koma apa y

    saya pake float?
  • 1. Format(txtangka.text, "###,###,###,###.###")
    2. bisa juga double, tergantung besarnya angka.
  • ada masalah dikit ..nih

    misal di text1= 1.000.000,23
    text2=1.000.000,23

    pas gw coba jumlahin kok hasil koma y gak masuk y, jadi 2.000.000,

    seharusnya kan 2.000.000,46

    ada yg tau knapa
  • Kalau mau dijumlahkan jangan di format dulu. Kembalikan seperti aslinya
  • maksud y
    text1 = 10000,23

    gtu yah om

    ok di coba dl thank
Sign In or Register to comment.