Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

printer ga bisa prin(hp photosmart 7260)

teman2 skalian ada yg bisa bantu ga.. printer saya bermasalah nih.. ga bisa prin, karena lampu nya berwarna merah, sbab nya knapa ya??????????
Tagged:

Comments

  • Harus diriset bro donlod aja reseternya...
  • abis di isi ulang kagak cartridge-nya? printer2 sekarang payah,..gak bisa pake isi ulang. kl di isi ulang langsung bocor,..ati2 ama printernya. Kl baru enakan langsung dibikin infus aja,.....gak ribet.

    Search di google deh,.pake bhasa inggris, ato indonesia juga bisa. Biasanya udah banyak yang punya permasalahan sama dengan anda.

    Coba cari tau kemarin2 diapain printernya...?
  • saya kan pakai komputer yg laen.. trus saya coba pakai komputer yg laen trus ga bisa ngprint? saya udah baca reseternya.. ga bisa ngprint lampu nya warna merah...


    saya ada masalah lagi ni.. printer ip1000, kertas bisa keluar tapi ko ga bisa cetak yaaa... knapa yaaaaaa. ic/papan elektronika nya yg rusak yaaaaaaaaaa
  • biasanya klw dah ngeprint diatas 1000 lembar ya harus direset ip1000 gw jg begitu setelah direset normal lagi.....
Sign In or Register to comment.