Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

komentar kalian

edited 7:42PM in Gaul
Aku mau tanya, apa komentar kalian mengenai situs:

http://www.milyuner.com/

atau situs terkait yg lain....

Apakah mungkin bisa terjadi hal demikian ?????

Thank's
Tagged:

Comments

  • kalo milyuner.com, barusan gue baca2 site nya, ternyata itu tentang MLM jualan buku..

    untuk domain nya sendiri, baru diregister HANYA untuk 1 tahun, dari Jan 2004 - Jan 2005

    forum diskusi nya memakai template ultraboard.cgi yg bisa didapet secara free.
  • ada yg lain ?
  • Betul.., kalo menurut gw, palingan dia terinspirasi ama Buku yang judulnya
    Rich Dad Poor Dad (Robert Kiyosaki)
    The Richest Man in The Babylion (pengarang lupa)

    gw punya kedua buku itu . emang isinya dari awal sampai akhir isinya ngajak orang jadi kaya. cara mengatur uang, mempelajari perputaran uang, dll.

    kok gw gak kaya kaya yaaa??? :D hehehehehe Mobil aja baru punya 5 . rumah cuman 10. hehehehehehehee mimpi kali yeee
  • Originally posted by polutan
    Betul.., kalo menurut gw, palingan dia terinspirasi ama Buku yang judulnya
    Rich Dad Poor Dad (Robert Kiyosaki)
    The Richest Man in The Babylion (pengarang lupa)

    gw punya kedua buku itu . emang isinya dari awal sampai akhir isinya ngajak orang jadi kaya. cara mengatur uang, mempelajari perputaran uang, dll.

    kok gw gak kaya kaya yaaa??? :D hehehehehe Mobil aja baru punya 5 . rumah cuman 10. hehehehehehehee mimpi kali yeee

    hahahaha...........bisa aza nech, mas polutan....mau dong kayak gitu ?
  • gampang bangeeetttttt !!! pokoknya kuncinya, jangan sampai ada yg membangunkan! itu aja satu kuncinya yaaa . ingat kunci pintu rapet2x . jam weker jgn disetel....

    Oh iya..., lagi atu, kalo mas girang permata punya ayam Jago, disembelih/dijual aja dulu...... yaaa :D

    (just Kidding) :D
  • hahahahaha..................ok dech, nanti aku coba:D, hihihihi:D, mas anaknya sudah lahir / blm ?
  • polutan mo punya anak? :o:o
    pantesan di foto keliatan agak gemuk gitu.. udah brapa bulan nih?

    :D:D
  • wah kayaknya bisnis MLM yang menjanjikan kekayaan dalam waktu singkat lagi ngetrend. gue juga lagi pusing ama temen2 gue yang pada demam questnet, belom lagi yang oriflame dll. eh tapi di forum ini boleh nyebut merk ga? kalo ga tolong di sensor aja mas moderator :D
  • boleh kok bebas.. asal gak untuk promosi :D:D

    ***sok tau deh gue.. hehehe.. :cool::D
  • Ntu kl daftar jd sukarelawan/donatur dapet e-book gratiz ya? :o:o
  • Originally posted by girang permata
    hahahahaha..................ok dech, nanti aku coba:D, hihihihi:D, mas anaknya sudah lahir / blm ?

    Waaakkkzzzzzzzzzzz :o :o !!!!! gw punya anaakkkk ???? gedubraaaakkkkk! weleh welehhhh Pacar aja lagi hunting nihhhhh. boro boro punya anak Bro...... ,
  • oohhh..........salah yach, ma'af

    yang udah punya anak tuch, mas hermawan.....hihihihi:D, ma'af yach......mas polutan, tapi kalau gak punya pacar.....???????..........masa sich, ...promosi nich yyee....:):D
Sign In or Register to comment.