Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

registrasi DSN MySQL otomatis

temen2 pny info nggak gimana cara membuat package vb yang bisa langsung melakukan registrasi DSN otomatis (database MySQL), kalo Ms Access kan gampang dibuat registrasi DSN otomatis kalo kita jalanin package. Maksud saya package itu semacam aplikasi setup.

Comments

  • Ya tetap manual. Masalahnya kalau mysql kan harus donwload dan install konekctor myODBC
  • Kalau saya sih biasanya ya sesuaikan dengan nama dsn dari program. Misalkan di program nama dsnnya 'toko'. Maka saat setup nanti ya pakai nama 'toko'
  • ada contoh source code di VB nya nggak cara registrasi DSNnya???? Atau registrasi DSN pake aplikasi pembuat setup semacam Setup Factory.......???? kalo boleh tau Mas Goku pake aplikasi apa untuk buat setup??? bisa tdk lewat aplikasi pembuat setup itu kita buat registrasi DSN otomatis????
  • Selama ini ya manual. Sebelum install programnya saya buat dulu DSNnya. Jika sudah baru install. Gitu deh :cool:
  • hmmm..... mas Goku sdh pernah nyari nggak cara registrasi DSN otomatis di MySQL??? kalo aku nyari blm ketemu caranya......, kalo ada info tolong di infokan ke saya.....

    Thx banget dech.....:D:D
  • ooo kalau install konektor kan bisa di beri tau lewat manual bahwa harus diinstall dulu konektor ODBC dan MySQLnya......
    baru jalankan setup program yg kita buat......
    Saya pusing neh.... mikirin cara registrasi DSNnya...... ada nggak caranya ya?????
  • ayo2... semangat .....
    temen2 yang ada info cara registrasi DSN MySQL otomatis tolongin gue ya......
Sign In or Register to comment.