Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

knapa ya...??

edited 11:15AM in Gaul
waduh kok bisa gitu knapa ya....???
apa mungkin karena itunya... :-? ato apa karena ini ya.... :-? jangan-jangan......

mas goku knapa nih....??
hoi bandel bantuin donk....!!
yauritux nih kira 2 knapa ya.....?
bayumaster elo tau gak ya......?
sandal mnurut lo nih gimana ...??
seandy klo kayak gini lo bisa bisa gak......??
polutan jangan 2 elo yg bikin kayak gini ya.....?
ato mungkin yg lainnya ada yg tau gak knapa ?

oo..... iya mungkin ini.....
wah gak mungkin kalo itu nya.. apanya ya....??
Tagged:

Comments

Sign In or Register to comment.