Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

SharpDevelop

Free GNU untuk membangun aplikasi .NET. Yang saya ingin tanya apakah aplikasi yang telah saya hasilkan melalui IDE SharpDevelop itu boleh dijual dan tidak dikenakan sanski membajak software?

Comments

  • Tentu software yang anda hasilkan boleh di jual dan anda dapat menggunakan license yang anda inginkan.
    xacc, SharpDevelop, MonoDevelop dan IDE lainnya, baik yang commersial, Free maupun Opensource adalah tools untuk membantu developer menghasilkan software.
    Kecuali anda mengotak-atik IDE/tools dan menjual-nya kembali (tergantung dari license IDE-nya) baru issue yang anda tanyakan muncul.
  • Kalau Visual studio 2005 Professional gimana mas?
  • Kalau anda membuat membuat web page(html) dengan dreamweaver. apakah boleh di jual dan mengunakan license yang anda keluarkan?
    Tentunya boleh, karena web page tersebut hasil karya anda dan dreamweaver-nya merupakan tool untuk membantu membuat-nya.
  • Yang itu kita tau pak. Yang jadi heboh tuh, saya pake software seperti VS2005 dan Dreamweaver bajakan. Gimana tuh ceritanya?

    Dan yang menjadi sorotan penting adalah: bagaimana mereka tahu kita pakai barang mereka dan kita ternyata bukan membeli (aslinya: membajak).
  • Menjual aplikasi yang dibuat dengan aplikasi bajakan ya..
  • Ya mas husni.
  • Kalau mengikuti aturan, pasti nya anda tidak akan menghasilkan aplikasi anda.
    Khan adalah ilegal jika anda menggunakan software bajakan untuk pekerjaan anda.

    Kalau saya coding di tempat teman saya yang bukan bajakan khan hasil coding saya boleh donk di jual memakai license yang saya inginkan.

    oh ya.. kalau me-refer dari pertanyaan pertama anda, bukankah di tanyakan soal penggunaan GPL software, yang notabene anda boleh menggunakannya untuk coding karena legal. Tool dari GPL adalah legal di gunakan untuk keperluan pekerjaan anda.
Sign In or Register to comment.