Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

bikin kaos "diskusi web" dwonk

setuju gak kira-kira rekan2 sekalian kalo diskusi web bikin kaos dengan harga yang murah buat para member??? ayo mas "admin" bikin kaos dwonk. :D:D:)
Tagged:

Comments

  • setuju...
    apalagi kalo bisa di kirim ke seluruh indonesia :D

    soalnya gue di batam :(
  • eh, topik ini udah pernah lho.... cari aja di thread-thread sebelumnya...

    Masalah seperti biasa: DANA dan LOKASI
    tapi, topik yg dulu dapat diteruskan nih... :)
Sign In or Register to comment.