Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ada yg tau

ada yg tau cara koneksi vb ke mysql?;)

Comments

  • mesti berapa kali sihhh dibilangin ?? koneksi VB ke MySQL yaa pakai MYODBC . baca di www.mysql.com

    Udah banyak banget tuuhhh di sini, coba aja Browsing lebih lanjut
  • ok deh mas pollutan....
    jangan marah gitu dong....kayaknya ngajak perang nih.....
    ok...peace deh...loe tau ngga' sintaknya?
    ini buat semua deh.....
    ada yg tau?
    terus jelasin lebih detail lagi yah....
    jangan marah2x dong gw kan mau belajar ...boleh kan.....!!!
    :D:D:D
Sign In or Register to comment.