Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Komentar, Kritik, Saran & Masukan

Posting Masukan, Kritik, Saran, Pujian dari Anda sebagai visitor/pengunjung/anggota diskusi forum demi berkembangnya [b]Forum Diskusi Visual Basic[/b] ini.

Terima Kasih.

Comments

  • Komentar :

    Akhirnya mas nundee jadi moderator. So, forum ini tambah seru... soalnya ada yang mengatur, n ada yang ngejawab tiap hari...

    Terus semangat buat mas nundee :)
  • congratulation to mas Nundee
    :) :D
  • ..Sebagai member baru di diskusiweb, saya ucpkan salam kenal dulu sebelum memberikan saran atau kritik hehehe...

    Nundee, komunitas VB di forum ini kelihatannya cukup banyak, bagaimana bila di kelompokan lagi menjadi beberapa bagian , yaitu :
    - Belajar ( untuk hal yang bersifat menanyakan seputar VB )
    - info pekerjaan ( menyangkut semua hal pekerjaan, baik sharing modul2x aplikasi sampai lowongan untuk rekan2x yang mau diajak kerja team )
    - Umum ( Bebas, namun seputar VB )

    Thnks...
  • thanks to ekaz
    sebagai mod VB di sini saya juga kepengen sih mengelompokkan kayak gitu, cuma sampe dgn skr hak saya belum sampe situ sih, yg akan saya lakukan sementara adalah, menggabungkan/merge kasus2 sejenis, itu jg masih dalam tahap analisa dulu, tunggu aja deh...thanks
  • Bila nggak ada hak, ngomong sama bang adminnya aja. Insya Allah bisa mas.... :)

    Ntar bisa dikasih sub forum yang sederajat dengan topik terjawab....

    Gimana??? ;)
  • aiya.... forum sepi....
  • iya nih , forum na kurang rame untuk yg bagian vb.net terutama hehe
Sign In or Register to comment.