Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Di Mana Cari CD MSDN (Microsoft Developer Network)

oiii, aku lagi bingung nih... dimana aku bisa dapetin CD MSDN bajakan ???

Comments

  • lo mau MSDN apa MSDN buat Visual Studio 6.0 atau MSDN buat Visual Studio.Net ...
    kalo tertarik lo bisa menghubungi gua di 0211500036@telkom.net
  • di mall yang jual komputer atau buku komputer masih banyak tuh... contohnya di ratu plaza atau glodok juga ada..
    coba aja ...
  • Originally posted by pesmerga
    oiii, aku lagi bingung nih... dimana aku bisa dapetin CD MSDN bajakan ???

    Kalo lo mau di Pocin banyak kok !!!
    Yang gw tau disitu jual cd bajakan semua.
  • di Pocin harga satu cd 5000, klo ngak salah MSDN ada 3 CD jadi 5000x3. Murah kan, untung belum di grebek sama polisi. klo di grebek susah deh nyari cd murah lagi.
  • Iya tuch betul kita masih harus bersyukur, coba bayangin kalo kita harus beli cd dengan harga aslinya...
    Originally posted by avoe209
    di Pocin harga satu cd 5000, klo ngak salah MSDN ada 3 CD jadi 5000x3. Murah kan, untung belum di grebek sama polisi. klo di grebek susah deh nyari cd murah lagi.
    Kunjungi www.mideis.com
  • Pocin dimana sih?


    Originally posted by avoe209
    di Pocin harga satu cd 5000, klo ngak salah MSDN ada 3 CD jadi 5000x3. Murah kan, untung belum di grebek sama polisi. klo di grebek susah deh nyari cd murah lagi.
  • Bila engkau berada di luar Jogjakarta, maaf saya tidak dapat menolong. Tapi bila engkau ada di Jogjakarta, kamu akan puas! Jogja adalah surganya CD Software paling murah!
  • pocin itu adanya didepok
    deket depan kamps UI
Sign In or Register to comment.